Minggu, 21 Juli 2013

Marquinhos Jadi Rebutan PSG, Barca dan United

Marquinhos Jadi Rebutan PSG, Barca dan United



Bek tengah AS Roma, Marquinhos tengah jadi salah satu komoditi incaran paling laris di bursa transfer musim panas ini dengan servisnya diminati para raksasa Eropa.

Pemain 19 tahun asal Brasil itu menjelma menjadi salah satu penggawa Giallorossi paling konsisten musim kemarin. Dan kini tak tanggung-tanggung Paris Saint-Germain, Manchester United hingga Barcelona antri mendapatkannya. Hal itu diungkap agen sang pemain, Pedro Calenda pada Sky Italia.

"Dia baru kembali dari liburan dan sepakat untuk bekerja membantu tim sebaik mungkin. Namun klub sudah mengatakan pada kami kemungkinan penjualan Marquinhos dan kami menghormati keputusan mereka. Kami menerima tawaran dari PSG, Manchester (United) serta Barcelona, dan Roma bisa menerima salah satu," ujarnya.

Mengetahui ketertarikan para raksasa tersebut, Roma pun pasang tarif untuk jasa Marquinhos. Mundo Deportivo mengklaim klub ibukota Italia itu menginginkan 25 hingga 30 juta euro untuk pemain yang musim panas lalu mereka boyong dari Corinthians itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar