Minggu, 21 Juli 2013

Fans Arsenal Akan Terpukul Dua Kali Bila Fabregas Gabung United

'Fans Arsenal Akan Terpukul Dua Kali Bila Fabregas Gabung United'


 Pelatih QPR, Harry Redknapp mengatakan bahwa pendukung Arsenal akan kembali dibuat terkejut jika Cesc Fabregas sampai pindah ke Manchester United.

Dalam tulisannya di kolom The Sun, mantan pelatih Tottenham ini menilai pendukung Arsenal masih belum bisa melupakan kepergian Van Persie ke United. Bila Fabregas kembali ke Inggris dan gabung Setan Merah, maka transfer ini akan menjadi pukulan telak kedua bagi pendukung The Gunners.

"Hanya beberapa tahun yang lalu Cesc Fabregas mengatakan ingin kembali ke Barcelona FC. Sekarang United ingin membawanya kembali ke Inggris. Bagaimana rasanya bila anda pendukung Arsenal?" tulisnya.

"Pemandangan seperti apa yang bakal dilihat pendukung Arsenal saat mereka melihat Van Persie dan Fabregas berkostum United melawan Arsenal musim depan?" tambahnya.

Seperti diketahui, pelatih The Reds Devils, David Moyes mengaku tertarik mendatangkan Cesc ke Old Trafford. Bahkan Moyes sendiri mengakui menginginkan Cesc berada dalam skuadnya musim depan.

Namun menurut Redknapp, akan banyak hambatan untuk Moyes dalam upayanya mendatangkan Cesc ke Inggris. Dan inilah yang menurutnya menjadi alasan alotnya proses transfer tersebut.

"Itulah mengapa ada begitu banyak hambatan untuk transfer ini. Bukan berarti saya tak senang melihat Cesc kembali ke sini lagi. Cesc adalah pemain top dan kelas dunia," ujarnya.

Berita terbaru, kubu Setan Merah dikabarkan telah bersiap melayangkan tawaran anyar kepada pihak Barca setelah tawaran pertama senilai 25 juta pound kabarnya ditolak. Dan tawaran baru tersebut dilansir Sky Sport senilai 30 juta pounds plus beberapa klausul kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar